Rabu, 03 Februari 2016

Susah Menelan Dan Nyeri Apa Itu Penyakit Amandel Cegah Dari Sekarang

Waspada Amandel Pada Anak Anda Sebelum Terjadi Operasi

Radang amandel adalah penyakit yang sering terjadi pada usia dini seperti anak-anak dalam masa pertumbuhan, Kelenjar amandel merupakan dua kelenjar kecil yang ada pada tenggorokan. Kelenjar amandel ini memliki fungsi sebagai pertahanan atau imun tubuh anak dari berbagai infeksi yang bisa terjadi, tetapi kelenjar amandel akan hilang dan menyusut dengan perkembangan usia juga kekebalan tubuh yang kuat dan kelenjat ini tidak dibutuhkan lagi.

Penyebab radang amandel sebagian besar disebabkan oleh virus dan bakteri. Gejala awal yang mungkin akan terjadi adalah sakit kepala, demam, nyeri tenggorokan saat menelan, dan batuk. Gejala biasanya akan pulih dalam empat hari meskipun tanpa pengobatan, tetapi jika gejala tersebut berlangsung lama serta tidak menunjukan pemulihan maka harap segera melakukan pemeriksaan pada anak anda. Hal ini bisa dilihat jika anak anda sama sekali tidak bisa makan dan kesulitan bernafas.

Lakukan Diagnosa Sejak Dini Jika Terjadi Gejala Yang Parah

Pada diagnosanya radang amandel disebabkan oleh virus dan bakteri, jika penyebabnya adalah infeksi bakteri, biasanya gejala dapat berupa pembengkakan kelenjar getah bening di bagian tenggorokan, munculnya bintik-bintik nanah di sekitar amandel, demam tapi tidak batuk. Sedangkan jika penyebabnya adalah infeksi virus, biasanya gejala akan lebih ringan dari infeksi bakteri, namun disertai batuk dan pilek.

Kenali Sejak Dini Gejala Ciri Ciri Penyakit Amandel Yang Sering Terjadi

  1. Sakit tenggorokan, Kesulitan atau rasa sakit saat menelan
  2. Nyeri telinga, Mual, Sakit kepala, Batuk, Lelah, Rewel
  3. Sakit perut, terutama pada anak-anak, Demam
  4. Perubahan atau kehilangan suara, Bau napas
  5. Pembengkakan kelenjar getah bening di leher
  6. Munculnya bintik-bintik nanah pada amandel
  7. Menolak untuk makan
  8. Terus-menerus mengeluarkan air liur
Waspada ciri ciri penyakit amandel ini, biasanya untuk gejala yang tidak menimbulkan bahaya akan mengalami pemulihan dengan sendiri dan maksimal gejala biasanya 4hari, tetapi jika anak anda mengalami lebih dari 4hari dan kondisinya malah tambah parah segera lakukan sejak dini mengobati amandel secara alami tanpa operasi adalah dengan memperhatikan kontak dengan teman-temannya serta pethatikan jajanannya.

Rekomendasi Pengobatan Alami Tanpa Opersasi Penyakit Amandel Pada Anak

obat alternatif penyakit asma

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Amandel <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Mencegah Amandel Pada Anak


Share this article with your friends

0 komentar:

Posting Komentar