Selasa, 02 Februari 2016

Angin Duduk Sebabkan Kematian Cegah Dari Sekarang Gejalanya

Kenali Penyakit Angin Duduk Dan Cegah Resiko Bahayanya

Masalah lainnya dari penyakit jantung adalah angin duduk, kondisi ini terjadi secara tiba-tiba tetapi ada beberapa yang menjadi gejala ciri ciri penyakit angin duduk yang harus anda waspadai seperti:
  1. Nyeri pada dada, yang kemungkinan bisa menyebar ke lengan kiri, punggung, rahang, dan leher.
  2. Sesak napas. Merasa lelah meskipun tidak sedang melakukan aktifitas.
  3. Terasa mual, Pusing, Gelisah yang berlebihan meskipun tidak sedang terjadi apapun.
  4. Mengeluarkan keringat berlebihan.
Kenalai gejalanya, bila terjadi segera lakukan pemeriksaan sejak dini untuk mencegah resiko penyakit jantung meskipun dalam riwayat keluarga dan kesehatan anda tidak pernah dan tidak ada yang mengalami penyakit jantung tetapi memeriksakan diri ke dokter itu lebih baik dalam mencegahnya.

Penyebab Angin Duduk

Angin duduk terjadi disebabkan oleh disfungsi pada organ vital jantung seperti jantung koroner, lemah jantung, otot-otot jantung yang rusak sehingga suplay darah pada jantung mengalami gangguan seta pembuluh darah yang mengalami penyempitan yang disebabkan oleh plak.

Jenis Jenis Penyakit Angin Duduk
  1. Angin duduk stabil. Aktivitas fisik adalah pemicu terjadinya kondisi ini, salah satunya adalah olahraga. Karena ketika seseorang melakukan olahraga, jantungnya akan membutuhkan lebih banyak asupan darah. Asupan tersebut tidak akan tercukupi jika pembuluh koroner mengalami penyumbatan. Serangan angin duduk stabil juga dapat dipicu oleh beberapa hal lainnya, seperti merokok, stres, makan berlebihan, dan udara dingin.
  2. Angin duduk tidak stabil. Kondisi ini dapat dipicu oleh timbunan lemak atau pembekuan darah yang mengurangi atau menghalangi aliran darah menuju jantung. Tidak seperti angin duduk stabil, nyeri akibat angin duduk tidak stabil akan tetap ada walau penderita sudah berisitirahat dan mengonsumsi obat untuk angina. Jika dibiarkan, serangan angin duduk tidak stabil bisa berkembang menjadi serangan jantung.

   Penanganan Yang Tepat Mencegah Dan
Mengobati Angin Duduk Secara Alami

Pengobatan angin duduk bertujuan dapat mengurangi tingkat keparahan gejala serta resiko penderita mengalami serang jantung yang dapat meyebabkan kematian.

Masalah jantung terjadi biasanya disebabkan dari gaya hidup yang tidak sehat, seperti tingginya kolesterol, darah tinggi yang berkepanjangan sehingga hipertensi terjadi, diabetes atau kondisi penyakit lainnya yang terjadi karena pola makan yang buruk.
Maka dari itu dalam pengobatan angin duduk sebenarnya dapat kita lakukan dengan langkah awal yaitu gaya hidup sehat dengan memperhatikan pola makan anda, beberapa hal tersebut diantaranya:
  1. Mengonsumsi makanan bergizi seimbang atau yang mengandung banyak serat, seperti buah-buahan, sayur-sayuran, dan biji-bijian utuh. Hindarilah mengonsumsi makanan yang banyak mengandung garam.
  2. Jangan makan melebihi porsi atau kalori yang dibutuhkan oleh tubuh.
  3. Seimbangkan antara aktivitas fisik yang dilakukan dengan istirahat. Ada baiknya minta nasihat dokter terlebih dahulu mengenai olahraga yang sehat untuk kondisi Anda.
  4. Hindari stres atau tangani stres jika Anda mengalaminya.
  5. Lakukanlah program penurunan berat badan jika Anda mengalami obesitas.
  6. Hindari asap rokok.
  7. Batasi konsumsi minuman keras.
  8. Selalu kontrol kadar gula darah jika Anda menderita diabetes.
Beberapa hal diatas sangat baik kita lakukan untuk mencegah dan mengobati angin duduk secara alami serta mengurangi resiko terserang penyakit jantung lainnya.

Pennyakit Angin Duduk Bisa Di Obati Dengan Obat Herbal Ace Maxs

obat alternatif penyakit angin duduk

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Angin Duduk <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Waspada Gejalanya Dan Cegah Bahaya Angin Duduk


Share this article with your friends

0 komentar:

Poskan Komentar