Rabu, 03 Februari 2016

Anda Penderita Hipertensi? Cegah Bahayanya Sejak Dini

Mencegah Bahaya Resiko Hipertensi
Kenali Gejala Dan Penyebabnya

Hipertensi adalah kondisi dimana tekanan darah anda mengalami kenaikan dan melebihi batas normal tekanan darah dalam jangka waktu yang lama, kondisi ini menjadi sangat serius apabila kita tidak memperhatikannya. Penyakit hipertensi tergolong pada pembunuh secara perlahan tanpa gejala.

Hal ini karena hipertensi dapat mengganggu fungsi jantung atau otak karena pembuluh darah mengalami pengingkatan diatas batas normal sehingga mengakibatkan bisa terjadinya kekentalan darah, penumpukan plak di pembuluh darah serta yang fatal adalah serangan jantung. Faktor resiko terjadinya hipertensi lebih sering terjadi jika mereka seperi berikut ini:
  1. Berusia di atas 65 tahun.
  2. Mengonsumsi banyak garam.
  3. Kelebihan berat badan.
  4. Memiliki keluarga dengan hipertensi.
  5. Kurang makan buah dan sayuran.
  6. Jarang berolahraga.
  7. Minum terlalu banyak kopi (atau minuman lain yang mengandung kafein).
  8. Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras.
Sebenarnya hipertensi bisa kita tangani secara alami yaitu cukup dengan gaya hidup sehat dan seimbang, tetapi keacuhan kita semua padahal itu mengakibatkan kita tidak bisa megontrol asupan makan juga gaya hidup dan pada akhirnya tekanan darah melonjak tinggi.

Dalam beberapa kasus yang langka, seseorang dengan tekanan darah tinggi bisa mengalami gejala seperti sesak napas sama seperti asma, sakit kepala berkepanjangan, mimisan, dan pandangan kabur atau penglihatan ganda.

Periksakan diri ke dokter secepatnya jika Anda mengalami gejala ciri ciri penyakit hipertensi tersebut. Hipertensi yang tidak segera diatasi bisa mengarah kepada penyakit serius, seperti stroke dan penyakit serangan jantung.

Cara Mencegah Dan Mengobati Hipertensi Secara Alami

Jika tekanan darah melambung tinggi biasanya kita semua disarankan untuk melakukan gaya hidup sehat untuk mengatur dan menurunkan tekanan daraha agar pada kondisi normal, mengobati hipertensi secara alami ini sekaligus dapat dijadikan sebagi pencegahan juga. Langkah tersebut bisa diterapkan melalui:
  1. Mengonsumsi makanan sehat.
  2. Mengurangi konsumsi garam dan kafein.
  3. Berhenti merokok.
  4. Berolahraga secara teratur.
  5. Menurunkan berat badan, jika diperlukan.
  6. Mengurangi konsumsi minuman keras.
Mencegah hipertensi sebenarnya lebih mudah dan murah dibandingkan dengan pengobatan hipertensi. Karena itu, pencegahan sebaiknya dilakukan sejak dini. Jika didiamkan terlalu lama, hipertensi bisa memicu terjadinya komplikasi yang bahkan bisa mengancam jiwa pengidapnya.

Rekomendasi Pengobatan Alami Menurunkan Hipertensi Dengan Cepat

obat alternatif usus buntu

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Hipertensi  <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Cegah Hipertensi Dengan Pola Hidup Sehat


Share this article with your friends

0 komentar:

Poskan Komentar