Rabu, 03 Februari 2016

Sering BAB Berdarah Awas Bahaya Kanker Usus Besar

Mencegah Bahaya Kanker Usus Besar Sejak Dini

Satu masalah pencernaan yang sering terjadi adalah pada organ usus, Usus adalah bagian dari sistem pencernaan yang bermula dari lambung hingga anus. Pada usus terdiri dari dua bagian: usus kecil dan usus besar (kolon). Masalah Penyakit Usus yang sering terjadi adalah radang usus, usus buntu, serta kanker usus besar.
  •  Penyakit Kanker Usus Besar

Kanker usus besar adalah jenis kanker yang menyerang usus besar atau bagian terakhir pada sistem pencernaan manusia. Penyakit ini dapat diidap oleh segala usia, sebagian besar kasus kanker usus besar diawali dengan pembentukan gumpalan-gumpalan sel berukuran kecil yang disebut polip adenoma. Gumpalan ini kemudian menyebar secara tidak terkendali seiring waktu.

Gejala yang paling sering terjadi adalah saat buang air besar disertai dengan darah serta rasa nyeri yang sangat parah pada perut selain itu kenali beberapa gejala ciri ciri penyakit kanker usus besar yang paling umum terjadi diantaranya:
  1. Selalu mengalamai berdarah saat bab
  2. Kepadatan kotoran saat bab tidak seperti biasanya.
  3. Berat badan akan mengalami penurunan.
  4. Merasa lelah meskipun sedang tidak beraktivitas
  5. Selalu timbul rasa nyeri serta kram dibagian perut
  6. Kondisi perut akan mengalami pembekakan/kembung
  7. Lebih sering buang air besar dan diare
  8. Konstipasi, nafsu makan hilang.

Tahapan perkembangan kanker usus besar

Ada empat tahapan yang menentukan tingkat keparahan penyakit kanker usus besar, di antaranya:
  • Stadium 1. Pada tahap ini kanker sudah mulai tumbuh di dalam usus besar, namun belum menyebar karena masih terhalang dinding usus.
  • Stadium 2. Pada tahap ini kanker telah menyebar ke seluruh dinding usus besar, bahkan menembusnya.
  • Stadium 3. Pada tahap ini kelenjar getah bening yang letaknya berdekatan dengan usus besar telah digerogoti oleh kanker.
  • Stadium 4. Ini merupakan tingkat paling parah dari penyebaran kanker usus besar. Pada tahap ini kanker telah makin jauh menyebar dan menyerang organ-organ tubuh lainnya, misalnya paru-paru dan hati.
Penentuan tingkat keparahan kanker usus besar bisa dilakukan melalui diagnosis. Hal ini berguna dalam membantu dokter untuk memberikan pengobatan yang tepat.

Pada tahap awal tentu kanker usus memilki gejala seperi nyeri dan masalah bab yang tidak biasa serta kram perut, kondisi tersebut malah bukan menghilang tetapi berangsur memburuk, maka dari itu kenali dari sekarang gejalanya dan segera periksakan diri ke dokter untuk pencegahan sejak dini mengobati kanker usus besar secara alami tanpa operasi serta mengurangi resiko bahaya kanker usus.

Berikut Ini Adalah Solusi Pengobatan Alternatif
Yang Sudah Terbukti Alami Dan Aman
Mengobati Kanker Usus Besar Secara Alami

obat alternatif kanekr usus besar

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Kanker Usus Besar <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Mencegah Kanker Usus Besar Lebih Baik Dari Pada Mengobati


Share this article with your friends

0 komentar:

Poskan Komentar