Rabu, 03 Februari 2016

Diare Bercampur Darah!! Cegah Penyakit Radang Usus Sejak Dini

  •  Penyakit Radang Usus

Radang usus adalah kondisi yang menyebabkan usus mengalami inflamasi atau peradangan. Radang usus sendiri terbagi menjadi dua, yaitu:
  1. Kolitis Ulseratif, Kolitis ulseratif adalah peradangan kronis yang terjadi pada usus besar atau kolon saja.
  2. Penyakit Crohn, Crohn sendiri adalah peradangan yang bisa terjadi di seluruh sistem pencernaan, mulai dari mulut hingga ke anus.
Kedua kondisi ini diakibatkan oleh peradangan kronis pada bagian sistem pencernaan dan memilki beragam jenis rasa sakit dan tergantung pada kondisinya.

Kenali sejak dini gejala awal ciri ciri penyakit radang usus yang paling umum terjadi agar anda dapat meghindari kondisi berhaya seperti komplikasi atau lain sebagainya, hal ini sangat penting untuk anda karena radang usus merupakan penyakit jangka panjang yang memiliki gejala timbul dan menghilang, rasa nyeri dan kondisi bergantung pada tingkat keparaha yang mengalami peradangan. Beberapa gejala yang umumnya terjadi adalah:
  1. Nyeri atau sakit pada bagian perut.
  2. Penurunan berat badan.
  3. Nafsu makan berkurang.
  4. Diare bercampur darah dan bersifat kambuhan.
  5. Merasa sangat lelah.
  6. Mengalami mual dan demam.
Bahaya Komplikasi Radang Usus Kolitis Ulseratif dan Crohn

 Komplikasi Kolitis Ulseratif
  1. Muncul lubang pada usus besar.
  2. Pendarahan dalam.
  3. Dehidrasi.
  4. Peradangan pada kulit, mata dan persendian.
  5. Risiko terkena kanker kolon meningkat.
  6. Risiko penggumpalan darah meningkat.
 Komplikasi Crohn
  1. Tukak. Apabila peradangan yang terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama atau kronis, bisa mengakibatkan munculnya tukak pada sistem pencernaan Anda, seperti pada mulut, usus halus dan juga anus.
  2. Fistula. Tukak yang sudah dalam hingga membentuk lubang pada dinding saluran pencernaan akan menyebabkan fistula. Fistula adalah koneksi abnormal antara beberapa bagian tubuh misalnya usus dengan organ lain menjadi terhubung. Fistula akan mengganggu pencernaan dan penyerapan makanan. Fistula bisa terinfeksi dan bisa membahayakan jika tidak ditangani dengan benar.
  3. Obstruksi usus. Penyakit Crohn bisa memengaruhi ketebalan dinding usus. Akibatnya, penyaluran hasil pencernaan makanan bisa tertutup. Untuk mengangkat bagian yang bermasalah, akan diperlukan prosedur operasi.
  4. Kanker kolon (kanker usus besar). Risiko Anda terkena kanker kolon akan meningkat ketika penyakit Crohn memengaruhi usus besar. Bagi penderita penyakit Crohn, disarankan melakukan prosedur kolonoskopi secara teratur.
  5. Fisura ani. Munculnya luka robek pada jaringan di sekitar dinding anus atau pada kulit di sekitar anus. Luka ini bisa menjadi lokasi munculnya infeksi. Anda akan merasakan sakit dan pendarahan saat buang air besar.
  6. Malanutrisi. Tubuh akan kesulitan menyerap nutrisi karena munculnya peradangan yang terjadi dan gejala seperti mual dan diare. Kondisi yang sering terjadi pada penderita radang usus adalah defisiensi zat besi dan vitamin B12.
  7. Berisiko menyebabkan kanker limfoma dan kanker kulit. Kortikosteroid juga berisiko menyebabkan kerapuhan tulang, katarak, glaukoma, dan diabetes.
Jika anda sudah mengalami kondisi yang memang terus terulang dengan kondisi yang parah segera lakukan pengobatan yang tepat dengan cara mengobati radang usus secara alami yaitu memperhatikan gaya hidup dari pola makan dan istirahat, cari cara pengobatan alternatif yang aman serta bebas efek samping.

Rekomendasi Pengobatan Terbaik Rang Usus Yang Aman
Dan Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs

obat alternatif radang usus

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Radang Usus <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Penyakit Radang Usus Cegah Dari Sekarang


Share this article with your friends

0 komentar:

Poskan Komentar