Rabu, 03 Februari 2016

Waspada Stroke Bisa Sebabkan Serangan Jantung

Mencegah Sejak Dini Penyakit Stroke Dengan Hidup Sehat

Dimana saat pasokan darah ke otak terputus maka itu disebut stroke, stroke adalah kondisi serius yang harus segera memerlulan perawatan saat terjadi, jika di abaikan itu akan mengganggu kerja organ vital lain seperi jantung, paru-paru, hati, ginjal dll.
Dari banyak kasus terjadi stroke disebabkan karena gaya hidup yang buruk, atau juga disebabkan oleh kondisi penyakit lainnya, berikut adalah resiko terjadi penyakit stroke:
  1. Jika seseorang pernah mengalami serangan jantung meskipun hanya sesaat atau sekali, mereka biasanya berrisiko terkena stroke lebih tinggi
  2. Risiko Anda terkena stroke tinggi jika Anda memiliki anggota keluarga dekat yang pernah mengalami stroke
  3. Anda berisiko terkena stroke jika usia Anda lebih dari 65 tahun, meskipun seperempat kasus stroke terjadi pada usia yang lebih muda
  4. Menderita diabetes, tekanan darah tinggi/hipertensi serta mempunyai kolesterol yang tinggi.
Kenali Gejala Ciri Ciri Penyakit Stroke Sejak Dini
  1. Cara bicara penderita tidak jelas atau kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walaupun mereka terlihat terjaga
  2. Mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun
  3. Lengan si penderita mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, karena itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu, atau bahkan kedua lengannya
  4. Kesulitan menelan, Masalah pada keseimbangan dan koordinasi, Masalah komunikasi, seperti sulit bicara dan memahami ucapan orang lain
  5. Pusing dan pingsan, Hilang penglihatan secara tiba-tiba
  6. Sakit kepala hebat yang datang secara tiba-tiba, disertai kaku pada leher
  7. Kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh
Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk mencegah dan mengobati penyakit stroke secara alami sejak dini dengan memperhatikan pola hidup sehat diantaranya:
  1. Makanan yang mengandung lemak jenuh dan garam tinggi harus dihindari. Makanan-makanan tersebut bisa menyebabkan terjadinya penimbunan kolesterol di dalam arteri, obesitas, diabetes, dan darah tinggi yang semuanya merupakan pemicu stroke. Konsumsi garam yang baik adalah sebanyak 6 gram atau satu sendok teh perhari.
  2. Makanan yang disarankan bagi kesehatan adalah makanan yang kaya akan lemak tidak jenuh, protein, vitamin, dan serat. Seluruh makanan tersebut bisa Anda peroleh pada sayur, buah, biji-bijian utuh, dan daging rendah lemak seperti dada ayam.
  3. Hindari makanan seperti, Potongan daging berlemak, Makanan atau minuman yang bersantan, Krim, Kue dan biskuit, Makanan yang mengandung kelapa atau minyak sawit, Keju, Mentega.
  4. Mencegah stroke dengan olahraga, Olahraga secara teratur dapat membuat jantung dan sistem peredaran darah bekerja lebih efisien. Olah raga juga dapat menurunkan kadar kolesterol dan menjaga berat badan serta tekanan darah pada tingkat yang sehat.
  5. Berhentilah merokok, Risiko stroke meningkat dua kali lipat jika Anda merokok karena rokok dapat mempersempit arteri dan membuat darah cenderung menggumpal. Dengan Anda tidak merokok, maka kesehatan Anda dapat meningkat serta terhindar dari masalah kesehatan lainnya, seperti penyakit kanker paru paru dan penyakit jantung koroner.
  6. Hindari konsumsi minuman keras, Minuman keras mengandung kalori tinggi. Jika minuman keras dikonsumsi secara berlebihan, maka Anda rentan terhadap berbagai penyakit pemicu stroke seperti diabetes, tekanan darah tinggi, dan penyumbatan pembuluh arteri. Konsumsi minuman keras berlebihan juga dapat membuat detak jantung menjadi tidak teratur.
Cara diatas adalah solusi terbaik untuk mengatur pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit jantung atau stroke, lakukan sejak dini agar menurunkan resiko penyakit stroke.

Rekomendasi Pengobatan Terbaik
Obat Herbal Ace Maxs Ampuh Mengatasi Penyakit Stroke

obat alternatif usus buntu

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Stroke  <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Kontrol Tekanan Darah Agar Terhindar Dari Stroke


Share this article with your friends

0 komentar:

Poskan Komentar