Rabu, 03 Februari 2016

Waspada Penyakit Usus Buntu

  • Penyakit Usus Buntu

Usus adalah sistem pencernaan terakhir pada tubuh yang mengolah sisa-sisa makanan dll, usus buntu adalah suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar, masalah yang sering terjadi pada usus buntu adalah peradangan jika peradangan mengakibatkna pembekakan pada bagian tersebut hal ini menjadi kondisi yang serius.

Penyakit usus buntu akan mengalami gejala seperti sakit perut perlahan-lahan makin parah yang menyebar keseluruh bagian perut kondisi ini harus segera dilakukan rawat inap juga ada kondisi lainnya yang perlu mendapatkan perwatan sejak dini seperi gejala terjadi lebih dari 3hari dan 1minggu.

Kenalai Beberapa Gejala Penyakit Usus Buntu Yang Paling Umum

  1. Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah.
  2. Nafsu makan menurun. Mual dan muntah. Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  3. Demam rendah setelah gejala lain muncul. Perut bengkak. keram pada perut.
Beberapa ciri ciri penyakit usus buntu diatas menyerupai dengan gejala penyakit lainnya seperti seperti keracunan makanan, sindrom iritasi usus yang parah, konstipasi biasa, dan infeksi saluran kemih. sehingga sedikitnya akan sulit membedakan apakah ini penyakit usus buntu atau bukan. Wanita muda juga sering mengira gejala penyakit ini berhubungan dengan kandungan, seperti kehamilan ektopik atau nyeri menstruasi.

Penyebab usus buntu yang sering terjadi diakibatkan terhalangnya saluran menuju usus buntuk oleh sisa-sisa pencernaan, tinja, kelenjar getah bening yang membengkak pada dinding usus. Hal ini biasanya berkembang setelah terjadi infeksi saluran pernafasan atas (ispa).

Diagnosa Sejak Dini Penyakit Usus Buntu

  1. Pemeriksaan mengenai gejala seperti rasa sakit pada perut. Bagian di sekitar usus buntu (perut kanan bawah) akan ditekan secara perlahan-lahan untuk memastikan kondisinya.
  2. Tes darah akan dilakukan untuk memeriksa sel darah putih yang mengindikasikan adanya infeksi.
  3. Tes urin akan dilakukan untuk menghapus kemungkinan adanya penyakit lain, misalnya infeksi saluran kemih atau batu ginjal.
  4. CT scan atau USG untuk memastikan apakah ada pembekakan atau tidak pada usus buntu
  5. Pemeriksaan organ intim dan tes kehamilan untuk wanita yang belum menopause untuk menghapus kemungkinan adanya penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan.
Pencegahan dan pengobatan sejak dini menjadi solusi terbaik dalam mencegah dan mengobati usus buntu secara alami tanpa operasi karena penyakit usus buntu ini dapat membahayakan jiwa penderitanya.

Rekomendasi Pengobatan Tanpa Operasi
Yang Alami Mengobati Penyakit Usus Buntu

obat alternatif usus buntu

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Usus Buntu <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Kenali Ciri Ciri Usus Buntu Dan Cegah Sejak Dini


Share this article with your friends

2 komentar:

  1. Ternyata setelah saya membaca semua artikel ini, banyak juga dari Ciri-Ciri Penyakit Usus Buntu tidak Cuma dengan serupa, bahkan lebih dari satu Penyakit Usus Buntu ini, memang web ini menyuguhkan artikel yang sangat bagus dan baik, enak dibaca dan juga dipahami, salam sehat buat pemegang web ini, dan tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk saling mengetahui : Ciri-Ciri Penyakit Usus Buntu

    Salam sehat, dan panjang umur. amin

    BalasHapus