Selasa, 09 Februari 2016

Waspada Bahaya Penyakit Gondok Beracun Pada Anak

Benjolan Pada Leher Waspada Gondok Beracun

Kelenjar tiroid adalah organ berbentuk kupu-kupu yang terletak tepat di bawah jakun. Kelenjar ini memiliki fungsi penting, yaitu untuk memproduksi hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses-proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh. Tetapi jika terjadi pembengkakan, kelenjar tiroid akan membentuk benjolan pada leher. Inilah yang disebut gondok.

Jenis-jenis Penyakit Gondok

Terdapat dua jenis gondok, yaitu gondok difus dan nodul. Pengelompokan ini berdasarkan tekstur benjolannya. Benjolan pada gondok difus terasa mulus saat disentuh. Sementara pada gondok nodul, benjolan terasa tidak rata dan bergumpal. Permukaan yang tidak rata tersebut disebabkan oleh adanya satu atau lebih bintil-bintil kecil yang padat atau berisi cairan dalam benjolan.

Penyebab Penyakit Gondok

  1. Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid.
  2. Pengaruh kanker tiroid.
  3. Inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.
  4. Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.
  5. Perubahan hormon karena pubertas, kehamilan, dan menopause.
  6. Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi.
  7. Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan bipolar.

Faktor-faktor Risiko Penyakit Gondok

Gondok dapat menyerang siapa saja, tapi ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit ini. Faktor-faktor pemicu tersebut meliputi:
  1. Usia. Risiko gondok meningkat seiring bertambahnya usia.
  2. Jenis kelamin. Wanita memiliki risiko lebih tinggi dibandingkan pria.
  3. Faktor keturunan. Memiliki anggota keluarga yang mengidap kanker tiroid atau penyakit autoimun akan meningkatkan risiko penyakit gondok.
  4. Obat-obatan seperti amiodarone dan imunosupresan.
  5. Kehamilan dan menopause. Risiko gangguan tiroid meningkat pada saat wanita sedang hamil atau menopause, tapi penyebabnya belum diketahui dengan pasti.

Berikut Ciri Ciri Penyakit Gondok

Pada gondok kelenjar tiroid bisa membesar sehingga menyebabkan leher membengkak. Jika pembengkakan menekan saluran pernafasan dan saluran pencernaan, maka penderita akan merasakan sulit bernapas dan susah menelan.
  1. Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.
  2. Tidak nafsu makan, Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan.
  3. Rasa sakit saat makan/minum, Hal ini disebabkan oleh susah menelan
  4. Mulut kering dan mulai terasa tegang.
  5. Nyeri saat mengunyah atau menelan makanan
  6. Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas)
  7. Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga
  8. Peradangan yang menimbulkan rasa sakit dikarenakan adanya infeksi kelenjar.
  9. Rasa sakit kepala yang disertai demam.
  10. Rasa sakit terjadi dibagian wajah atau ditelinga
Ciri ciri penyakit gondok diatas adalah yang paling umum/sering terjadi pada seseorang yang menderita penyakit gondok, apabila anda mengalami dan sering merasakan ciri penyakit gondok yang telah kami sebutkan, segeralah untuk melakukan pencegahan dengan mengobati gondok beracun secara alami agar terhindar dari resiko bahaya kanker.

Rekomendasi Pengobatan Tanpa Operasi
Mengobati Gondok Beracun Secara Alami

obat alternatif emboli paru

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Gondok Beracun <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Mencegah Dan Mengobati Gondok Beracun Secara Alami Tanpa Operasi


Senin, 08 Februari 2016

Sakit Perut Bagian Bawah? Cegah Kanker Serviks Sejak Dini

Mencegah Sejak Dini Kanker Serviks Dengan Mengobati Kanker Serviks Secara Alami

Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita resiko kanker serviks dapat terjadi pada usia berapa pun dan semua wanita bisa menderita kanker serviks. Tapi penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual antara usia 30-45 tahun. Kanker serviks sangat jarang terjadi pada wanita berusia di bawah 25 tahun.
Pada tahap awal, kanker serviks tidak menimbulkan gejala hanya saja gejala akan timbul jika kanker sudah pada stadium tertentu dan penyebaran. Gejala ciri ciri penyakit kanker serviks yang paling umum adalah pendarahan pada vagina yang terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi, atau setelah menopause. Meski terjadi pendarahan, belum berarti Anda menderita kanker serviks. Untuk memastikan penyebab kondisi Anda, segera tanyakan kepada dokter. Jika dicurigai terdapat kanker serviks, rujukan menemui dokter spesialis akan diberikan.

Diagnosa Kanker Serviks

Masa depan pengidap kanker serviks ditentukan oleh diagnosis stadium kanker serviks yang diterima. Stadium kanker serviks bertahap dari satu hingga empat yang menggambarkan tingkat perkembangan dan penyebaran kanker. Angka harapan bertahan hidup setidaknya lima tahun setelah didiagnosis kanker serviks, dikelompokkan ke dalam status stadium:
  1. Stadium 1 – 80-99 persen
  2. Stadium 2 – 60-90 persen
  3. Stadium 3 – 30-50 persen
  4. Stadium 4 – 20 persen

Faktor yang Bisa Meningkatkan Risiko Kanker Serviks

Ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko menderita kanker serviks antara lain:
  1. Aktivitas seksual terlalu dini, Melakukan hubungan seksual pada umur terlalu dini akan meningkatkan risiko terinfeksi HPV.
  2. Berganti-ganti pasangan seksual, Memiliki banyak pasangan seksual akan meningkatkan risiko terinfeksi HPV.
  3. Merokok, Wanita yang merokok berisiko dua kali lipat. Ini mungkin disebabkan oleh bahan kimia berbahaya dari tembakau yang muncul di leher rahim.
  4. Sistem kekebalan tubuh yang lemah: Kondisi ini mungkin dikarenakan mengonsumsi obat tertentu seperti imunosupresan. Obat ini digunakan agar tubuh tidak menolak donor organ dari orang lain atau karena menderita HIV/AIDS.
  5. Melahirkan anak, Makin banyak anak yang dilahirkan seorang wanita, maka risiko makin tinggi. Wanita yang punya tiga anak tiga kali lebih berisiko terkena kanker serviks daripada wanita yang tidak punya anak sama sekali. Diperkirakan bahwa perubahan hormon saat sedang hamil membuat leher rahim lebih rentan terserang HPV.
  6. Minum pil kontrasepsi atau KB lebih dari lima tahun: Mengonsumsi pil KB cukup lama akan meningkatkan risiko dua kali lipat mengalami kanker serviks. Meski hal ini masih belum jelas alasannya.

Gejala-gejala Lainnya yang Mungkin Muncul

Selain pendarahan yang abnormal, gejala lain yang mungkin muncul adalah:
  1. Cairan yang keluar tanpa berhenti dari vagina dengan bau yang aneh atau berbeda dari biasanya, berwarna merah muda, pucat, cokelat, atau mengandung darah.
  2. Rasa sakit tiap kali melakukan hubungan seksual.
  3. Perubahan siklus menstruasi tanpa diketahui penyebabnya, misalnya menstruasi yang lebih dari 7 hari untuk 3 bulan atau lebih, atau pendarahan dalam jumlah yang sangat banyak.

Gejala Pada Kanker Serviks Stadium Akhir

Kanker pada stadium akhir akan menyebar ke luar dari leher rahim menuju ke jaringan serta organ di sekitarnya. Pada tahapan ini, gejala yang terjadi akan berbeda, antara lain:
  1. Terjadinya hematuria atau darah dalam urin.
  2. Bermasalah saat buang air kecil karena penyumbatan batu ginjal atau ureter/batu empedu, infeksi saluran kemih.
  3. Perubahan pada kebiasaan buang air besar dan kecil.
  4. Penurunan berat badan.
  5. Pembengkakan pada salah satu kaki.
  6. Nyeri pada tulang.
  7. Kehilangan selera makan.
  8. Rasa nyeri pada punggung dan samping, ini disebabkan pembengkakan pada ginjal. Kondisi ini disebut sebagai hidronefrosis.
Jika Anda mengalami gejala-gejala seperti yang disebutkan di atas, sebaiknya segera menemui dokter. Terutama mengenai pendarahan yang tidak normal pada vagina yang bisa disebabkan oleh banyak hal, tidak selalu disebabkan oleh kanker serviks. Tapi gejala ini harus diperiksa oleh dokter untuk memahami penyebabnya dan untuk mencegah sekaligus mengobati kanker serviks secara alami sejak dini.

Rekomendasi Pengobatan Alami Kanker Serviks
Yang Mengobati Secara Alami Tanpa efek Samping

obat alternatif emboli paru

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Kanker Serviks <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Mencegah Sejak Dini Kanker Serviks


Rabu, 03 Februari 2016

Bahaya Penyakit Emboli Paru Bisa Sebabkan Stroke

Penyakit Emboli Paru Paru Gejala Penyebab
Dan Cara Mengobatinya

Satu hal yang terjadi pada penyakit ini adalah menyumbat aliran darah kemanapun serta beresiko dapat menyebabkan penyakit stroke, penyakit emboli adalah hambatan sepeti gumpalan darah atau gelembung yang muncul disebabkan oleh berbagai kondisi yaitu, gaya hidup, pola makan, masa kehamilan, penyakit kolesterol dan darah tinggi sera kekentalan darah.

Seluruh organ vital akan terganggu jika penderita mengalami penyakit emboli paru ini seperti jantung, otak dan paru-paru akan mengalami gangguan karena minimnya pasokan oksigen pada tubuh dan yang paling berbahaya adalah jika semua organ vital tersebut rusak secara permanen.

Gejala ciri ciri penyakit emboli paru sangat umum dan sulit untuk dibedakan karena gejalanya hampir sama dengan penyakit paru paru lainnya seperi sesak, nyeri dada, batuk, pusing dan jantung berdebar.

Beberapa Penyebab Penyakit Emboli Paru Diantarnya

  1. Lemak. Tulang yang mengalami keretakan bisa mengakibatkan terlepasnya partikel lemak di dalam tulang ke dalam aliran darah. Selain itu, lemak juga bisa masuk ke aliran darah jika terjadi komplikasi setelah menjalani operasi tulang atau karena terjadi luka bakar yang cukup parah.
  2. Gumpalan darah. Untuk mencegah terjadinya pendarahan berlebihan saat terjadi luka, darah akan menggumpalkan secara alami. Tapi beberapa kondisi, seperti penyakit jantung, kegemukan atau obesitas, kanker/tumor ganas, dan kehamilan bisa menyebabkan darah menggumpal lebih mudah meski tidak terjadi luka. Salah satu penyebab utama emboli paru adalah terjadinya penggumpalan darah pada pembuluh vena dalam kaki yang kemudian terlepas dan menuju ke paru-paru.
  3. Air ketuban. Ini adalah cairan yang mengelilingi dan melindungi bayi di dalam rahim. Meski kondisi ini sangat langka, cairan amniotik bisa masuk ke pembuluh darah sang ibu saat proses melahirkan dan menyebabkan penyumbatan.
  4. Kolesterol. Aterosklerosis adalah penyempitan pembuluh arteri yang disebabkan oleh penimbunan kolesterol. Apabila kondisi yang terjadi cukup parah, sebagian kecil kolesterol bisa terlepas dan menyebabkan terjadinya emboli atau hambatan pada aliran darah.
  5. Udara. Gelembung udara atau gas juga bisa memasuki aliran darah. Kondisi ini merupakan penyebab kematian utama di antara para penyelam. Seorang penyelam yang naik ke permukaan dengan cepat akan mengalami perubahan tekanan drastis. Ini bisa menyebabkan munculnya gelembung nitrogen di dalam aliran darah. Kondisi inilah yang menyebabkan munculnya penyakit dekompresi.

Faktor Resiko Seseorang Terserang Penyakit Emboli Paru Adalah

  1. Sedang hamil.
  2. Mengalami kegemukan atau obesitas.
  3. Merokok.
  4. Menderita penyakit jantung, baik itu jantung lemah, jantung bengkak, jantung koroner, katup jantung dan gagal jantung.
  5. Lanjut usia.
  6. Tidak bergerak atau aktif dalam jangka waktu lama.

Berikut Adalah Tips Mencegah Dan Mengobati Penyakit Emboli Secara Alami

  1. Menurunkan berat badan. Jika mengalami berat badan berlebih, lakukan olahraga secara teratur dan lakukan diet rendah kalori untuk mencapai berat badan yang sehat.
  2. Berhenti merokok. Pola makan sehat. Mulai biasakan mengonsumsi makanan yang kaya akan serat, rendah lemak, dan rendah garam.
  3. Berolahraga. Lakukan olahraga setidaknya dua setengah jam dalam seminggu agar tubuh tetap aktif dan aliran darah lancar. 

Rekomendasi Pengobatan Alami Pembersih Pembuluh Darah Dan Secara Langsung Menjaga Tekanan Serta Kekentalan Darah Dengan Obat Ace Maxs

obat alternatif emboli paru

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Emboli Paru <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Lakukan Gaya Hidup Sehat Untuk Menghindari Penyakit Emboli Paru


Waspada Demam Tinggi Gejala Penyakit Tipes

Mencegah Sejak Dini Bahaya Tipes Pada Anak 

Masalah tipes sering terjadi pada anak-anak karena kekebalatan tubuh mereka masih dalam perkembangan sehingga rentan terserang berbagai penyakit, penyakit tipes bisa disebabkan oleh infeksi bakteri, keracunan makanan, atau mengkonsumsi makanann yang sudah terkontaminasi sejumlah kecil tinja.

Penanganan sejak dini tentu sangat diperlukan karena penyakit tipes dapat membahayakan nyawa penderitanya, sanitasi yang sangat buruk serta sangat minimnya air bersih menjadi salah satu faktor utama seseorang terserang penyakit tipes.

Gejala Utama: Demam Tinggi

Gejala ciri ciri penyakit tipes umumnya akan terjadi pada 1-3 minggu setelah tubuh terinfeksi, dengan tanda-tanda berikut ini:
  1. Demam hingga 39°C-40°C. Pada minggu pertama, demam akan naik-turun. Pada minggu kedua, demam akan meninggi.
  2. Otot terasa sakit, Sakit kepala, Merasa lemas, Kelelahan, Hilang nafsu makan
  3. Anak-anak sering mengalami diare, sementara orang dewasa cenderung mengalami konstipasi
  4. Muncul ruam pada kulit berupa bintik-bintik kecil berwarna merah muda
  5. Kebingungan. Merasa tidak tahu sedang berada di mana dan apa yang sedang terjadi di sekitar
Gejala tifus berkembang dari minggu ke minggu, dengan ciri-ciri sebagai berikut:

Minggu pertama:
  1. Demam. Awalnya tidak tinggi, kemudian meningkat menjadi 39°C-40°C
  2. Sakit kepala, Lemas dan kelelahan, batuk, Kehilangan nafsu makan
  3. Sakit perut, Diare atau sembelit, Ruam pada kulit
Minggu kedua:
  1. Demam tinggi yang masih berlanjut
  2. Diare atau sembelit parah
  3. Penurunan berat badan
  4. Perut sangat kembung
Minggu ketiga:
  1. Anda mungkin akan mengigau dan mulai kebingungan
  2. Berbaring lemas dan kelelahan dengan mata setengah terbuka
Minggu keempat:
  1. Demam menurun perlahan-lahan
  2. Namun gejala bisa terasa kembali setelah 2 minggu mereda
    Penyakit tipes harus segera mendapatkan perawatan sesegera mungkin karena hal ini dapat berakibat fatal pada penderita. Jika pengobatan dan pencegahan terlambat maka dapat terjadi komplikasi seperti pendarahan dalam atau pecahnya sistem pencernaan (usus). Risiko komplikasi juga akan berkembang hingga menjadi membahayakan nyawa jika situasi tersebut tidak segera ditangani dengan baik.

    Jika anda mengalami beberapa gejala tersebut segeralah lakukan diagnosa dan pemeriksaan sejak dini untuk mencegah resiko dari bahaya penyakit tipes ini, diagnosa dapat dilakukan dengan tes lab. Ingat penyakit tipes dapat menular dengan cepat melalui udara sehingga terjadi infeksi.

    Mencegah Sekaligus Mengobati Tipes Secara Alami Dengan Gaya Hidup Sehat

    Untuk mencegah penyakit ini, vaksinasi tifus harus dipadukan dengan perbaikan sanitasi dan penyediaan air bersih, serta kebiasaan hidup sehat. Perhatikan hal-hal berikut ini untuk menghindari risiko tertular tifus:
    1. Mebiasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah mengolah makanan dan minuman, apalagi setelah buang air kecil dan buang air.
    2. Hindari membeli minuman yang bukan dari kemasan
    3. Pilih-pilih dalam jajan di tempat tempat umum
    4. Hindari konsumsi buah dan sayuran mentah, kecuali Anda mengupas atau mencucinya sendiri dengan air bersih.
    5. Batasi konsumsi makanan boga bahari (seafood), terutama yang belum dimasak.
    6. Sebaiknya gunakan air matang untuk menggosok gigi atau berkumur.
    7. Bersihkan toilet, gagang pintu, telepon, serta keran air di rumah Anda secara teratur.
    8. Hindari bertukar barang pribadi seperti handuk, sprei, dan alat mandi. Cuci benda-benda tersebut secara berkala dalam air hangat.
    9. Hindari konsumsi susu yang tidak terpasteurisasi.
    Cara diatas menjadi solusi terbaik untuk mencegah sekaligus mengobati tipes secara alami, lakukan dari sekarang agar anak anda terhindar dari resiko terserang penyaki tipes.

    Rekomendasi Pengobatan Sejak Dini Penyakit Tipes

    obat alternatif penyakit asma

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Tipes <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Mecegah Dan Mengobati Tipes Pada Anak


    Susah Menelan Dan Nyeri Apa Itu Penyakit Amandel Cegah Dari Sekarang

    Waspada Amandel Pada Anak Anda Sebelum Terjadi Operasi

    Radang amandel adalah penyakit yang sering terjadi pada usia dini seperti anak-anak dalam masa pertumbuhan, Kelenjar amandel merupakan dua kelenjar kecil yang ada pada tenggorokan. Kelenjar amandel ini memliki fungsi sebagai pertahanan atau imun tubuh anak dari berbagai infeksi yang bisa terjadi, tetapi kelenjar amandel akan hilang dan menyusut dengan perkembangan usia juga kekebalan tubuh yang kuat dan kelenjat ini tidak dibutuhkan lagi.

    Penyebab radang amandel sebagian besar disebabkan oleh virus dan bakteri. Gejala awal yang mungkin akan terjadi adalah sakit kepala, demam, nyeri tenggorokan saat menelan, dan batuk. Gejala biasanya akan pulih dalam empat hari meskipun tanpa pengobatan, tetapi jika gejala tersebut berlangsung lama serta tidak menunjukan pemulihan maka harap segera melakukan pemeriksaan pada anak anda. Hal ini bisa dilihat jika anak anda sama sekali tidak bisa makan dan kesulitan bernafas.

    Lakukan Diagnosa Sejak Dini Jika Terjadi Gejala Yang Parah

    Pada diagnosanya radang amandel disebabkan oleh virus dan bakteri, jika penyebabnya adalah infeksi bakteri, biasanya gejala dapat berupa pembengkakan kelenjar getah bening di bagian tenggorokan, munculnya bintik-bintik nanah di sekitar amandel, demam tapi tidak batuk. Sedangkan jika penyebabnya adalah infeksi virus, biasanya gejala akan lebih ringan dari infeksi bakteri, namun disertai batuk dan pilek.

    Kenali Sejak Dini Gejala Ciri Ciri Penyakit Amandel Yang Sering Terjadi

    1. Sakit tenggorokan, Kesulitan atau rasa sakit saat menelan
    2. Nyeri telinga, Mual, Sakit kepala, Batuk, Lelah, Rewel
    3. Sakit perut, terutama pada anak-anak, Demam
    4. Perubahan atau kehilangan suara, Bau napas
    5. Pembengkakan kelenjar getah bening di leher
    6. Munculnya bintik-bintik nanah pada amandel
    7. Menolak untuk makan
    8. Terus-menerus mengeluarkan air liur
    Waspada ciri ciri penyakit amandel ini, biasanya untuk gejala yang tidak menimbulkan bahaya akan mengalami pemulihan dengan sendiri dan maksimal gejala biasanya 4hari, tetapi jika anak anda mengalami lebih dari 4hari dan kondisinya malah tambah parah segera lakukan sejak dini mengobati amandel secara alami tanpa operasi adalah dengan memperhatikan kontak dengan teman-temannya serta pethatikan jajanannya.

    Rekomendasi Pengobatan Alami Tanpa Opersasi Penyakit Amandel Pada Anak

    obat alternatif penyakit asma

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Amandel <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Mencegah Amandel Pada Anak


    Penyakit Pleuritis Gejala Dan Penyebabnya

     Mencegah Bahaya Penyakit Pleuritis Dari Sekarang

    Penyakit paru paru pleuritis, Pleuritis adalah radang pleura yang disebabkan oleh ispa, tbc paru, radang paru paru basah, atau kondisi penyakit paru-paru lainnya. Pleuritis ditandai dengan rasa sakit di bagian dada, terutama saat menarik napas panjang atau batuk.Infeksi pada paru-paru sendiri dapat terjadi karena bakteri atau virus.

    Pada penderita pleuritis, terkadang terjadi adanya pembentukan rongga di antara lapisan pleura yang diikuti dengan pengisian rongga oleh cairan. Kondisi tersebut disebut sebagai pleural effusion. Jika terjadi pleural effusion, maka paru-paru akan tertekan dan menyebabkan kesulitan dalam bernapas.

    Dalam gejala atau ciri ciri penyakit pleuritis ini sangat umum sekali dan sama dengan penyakit paru paru lainnya, seseorang yang menderita pleuritis dapat merasakan gejala-gejala seperti:
    1. Sakit dada
    2. Sakit pada bahu
    3. Batuk kering
    4. Sesak napas
    5. Demam
    6. Berkeringat
    7. Mual
    Sakit ada dan bahu akan sangat terasa ketika penderita pleuritis menarik napas dalam-dalam, bersin, batuk, atau bergerak. Jika merasakan gejala-gejala pleuritis, terutama sampai menyebabkan rasa sakit yang parah, mengeluarkan keringat berlebihan, merasakan mual, atau mengalami batuk berdarah, segera periksakan diri.

    Penyebab pleuritis

    Penyebab yang paling utama pleuritis disebabkan oleh infeksi virus dari suatu penyakit yang telah diderita sebelumnya yang menyebar menuju pleura atau selaput pemisah paru-paru dan tulang rusuk. Beberapa jenis virus tersebut di antaranya virus sakit flu, virus sakit krup pada anak, dan virus demam kelenjar amandel/getah bening/tiroid.

    Selain virus, bakteri juga dapat menyerang pleura, adalah bakeri penyebab radang paru paru, infeksi kulit selulitis, serta impetigo. Selain streptokokus, bakteri stafilokokus yang biasa ditemukan dalam kasus sepsis, keracunan makanan, dan infeksi kulit, juga bisa menyebabkan pleuritis.

    Penyebab Lain Dari Penyakit Paru Paru Pleuritis

    1. Penyakit kanker paru paru.
    2. Pembekuan darah di dalam paru-paru atau penyakit emboli paru.
    3. Penyakit anemia sel sabit.
    4. Cedera pada rusuk yang mengenai pleura akibat benturan.
    5. Efek samping pengobatan radioterapi atau kemoterapi.
    Bagi memilki riwayat penyakit diatas sangat beresiko terkena penyakit paru paru pleuritis, tetapi hal ini tentu kita dapat mencegahnya serta mengobati pleuritis secara alami yaitu dengan memperhatikan gaya hidup sehat serta lingkungan yang sehat pula.

    Rekomendasi Pengobatan Penyakit Pleuritis Yang Ampuh
    Membasmi Infeksi Radang Paru Paru Dan Virus

    obat alternatif penyakit asma

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Penyakit Pleuritis <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Kenali Gejala, Penyebab, Faktor Resiko
    Serta Pencegahan Dan Pengobatan Penyakit Pleuritis Secara Alami


    Sesak Pada Anak Adalah Gejala Penyakit Asma? Cegah Sejak Dini

     Cara Menghidari Resiko Penyakit Asma Pada Anak

    Penyakit asma merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk-batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh serta terjadi gejala ciri ciri penyakit asma yang terus berulang ulang. Pada tiap orang, tingkat keparahan penyakit ini berbeda-beda, dan umumnya dapat dikendalikan dengan baik. Resiko penyakit asma bisa terjadi pada siapa saja baik anak akan ataupun dewasa.

    Asma terjadi ketika saluran napas atau bronkus mengalami radang. Bronkus yang berbentuk seperti tabung kecil ini berfungsi untuk membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru. Bronkus penderita asma pada umumnya lebih sensitif dari orang-orang lain dan lebih gampang mengalami radang paru paru.

    Faktor Resiko Penyakit Asma

    Ada beberapa hal yang dapat menjadi pemicu umum asma, diantaranya bulu hewan, udara dingin, tungau debu, asap rokok, serbuk sari, ISPA, dan olah raga. Beberapa aktivitas tertentu seperti pekerjaan juga dapat memperburuk asma. Hal ini diistilahkan sebagai ‘asma akibat kerja’ atau asma yang berhubungan dengan pekerjaan. Contohnya seperti pekerja bangunan yang terkena asma akibat sering terpapar debu atau pasir.

    Jika anda penderita asma maka anda harus memperhatikan beberapa langkah langkah di bawah ini bisa Anda lakukan untuk mencegah terjadinya serangan asma, diantaranya:
    1. Mengenali dan menghindari pemicu asma.
    2. Mengikuti rencana penanganan asma Anda yang dibuat bersama dokter.
    3. Mengenali serangan asma dan mengobati secepatnya.
    4. Menggunakan obat-obatan asma yang disarankan oleh dokter secara teratur.
    5. Memonitor napas Anda.
    6. Disarankan untuk melakukan vaksinasi influenza dan pneumonia untuk mencegah munculnya komplikasi akibat serangan asma.
    7. Jika penggunaan inhaler pereda reaksi cepat makin meningkat, segera konsultasikan kepada dokter agar rencana penanganan asma Anda disesuaikan kembali.
    Kenali beberapa hal yang sangat penting tersebut dan jangan menyerah untuk anda agar dapat sembuh total, pengobatan yang sangat bagus adalah dengan mengobati penyakit asma secara alami yaitu memperhatikan semua pola hidup sehat anda hindari hal-hal yang dapat memicu timbulnya asma.

    Rekomendasi Pengobatan Penyakit Asma Yang Alami

    obat alternatif penyakit asma

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Penyakit Asma <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Hindari Penyakit Asma Pada Keluarga Anda Sejak Dini


    Anda Penderita Hipertensi? Cegah Bahayanya Sejak Dini

    Mencegah Bahaya Resiko Hipertensi
    Kenali Gejala Dan Penyebabnya

    Hipertensi adalah kondisi dimana tekanan darah anda mengalami kenaikan dan melebihi batas normal tekanan darah dalam jangka waktu yang lama, kondisi ini menjadi sangat serius apabila kita tidak memperhatikannya. Penyakit hipertensi tergolong pada pembunuh secara perlahan tanpa gejala.

    Hal ini karena hipertensi dapat mengganggu fungsi jantung atau otak karena pembuluh darah mengalami pengingkatan diatas batas normal sehingga mengakibatkan bisa terjadinya kekentalan darah, penumpukan plak di pembuluh darah serta yang fatal adalah serangan jantung. Faktor resiko terjadinya hipertensi lebih sering terjadi jika mereka seperi berikut ini:
    1. Berusia di atas 65 tahun.
    2. Mengonsumsi banyak garam.
    3. Kelebihan berat badan.
    4. Memiliki keluarga dengan hipertensi.
    5. Kurang makan buah dan sayuran.
    6. Jarang berolahraga.
    7. Minum terlalu banyak kopi (atau minuman lain yang mengandung kafein).
    8. Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras.
    Sebenarnya hipertensi bisa kita tangani secara alami yaitu cukup dengan gaya hidup sehat dan seimbang, tetapi keacuhan kita semua padahal itu mengakibatkan kita tidak bisa megontrol asupan makan juga gaya hidup dan pada akhirnya tekanan darah melonjak tinggi.

    Dalam beberapa kasus yang langka, seseorang dengan tekanan darah tinggi bisa mengalami gejala seperti sesak napas sama seperti asma, sakit kepala berkepanjangan, mimisan, dan pandangan kabur atau penglihatan ganda.

    Periksakan diri ke dokter secepatnya jika Anda mengalami gejala ciri ciri penyakit hipertensi tersebut. Hipertensi yang tidak segera diatasi bisa mengarah kepada penyakit serius, seperti stroke dan penyakit serangan jantung.

    Cara Mencegah Dan Mengobati Hipertensi Secara Alami

    Jika tekanan darah melambung tinggi biasanya kita semua disarankan untuk melakukan gaya hidup sehat untuk mengatur dan menurunkan tekanan daraha agar pada kondisi normal, mengobati hipertensi secara alami ini sekaligus dapat dijadikan sebagi pencegahan juga. Langkah tersebut bisa diterapkan melalui:
    1. Mengonsumsi makanan sehat.
    2. Mengurangi konsumsi garam dan kafein.
    3. Berhenti merokok.
    4. Berolahraga secara teratur.
    5. Menurunkan berat badan, jika diperlukan.
    6. Mengurangi konsumsi minuman keras.
    Mencegah hipertensi sebenarnya lebih mudah dan murah dibandingkan dengan pengobatan hipertensi. Karena itu, pencegahan sebaiknya dilakukan sejak dini. Jika didiamkan terlalu lama, hipertensi bisa memicu terjadinya komplikasi yang bahkan bisa mengancam jiwa pengidapnya.

    Rekomendasi Pengobatan Alami Menurunkan Hipertensi Dengan Cepat

    obat alternatif usus buntu

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Hipertensi  <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Cegah Hipertensi Dengan Pola Hidup Sehat


    Waspada Stroke Bisa Sebabkan Serangan Jantung

    Mencegah Sejak Dini Penyakit Stroke Dengan Hidup Sehat

    Dimana saat pasokan darah ke otak terputus maka itu disebut stroke, stroke adalah kondisi serius yang harus segera memerlulan perawatan saat terjadi, jika di abaikan itu akan mengganggu kerja organ vital lain seperi jantung, paru-paru, hati, ginjal dll.
    Dari banyak kasus terjadi stroke disebabkan karena gaya hidup yang buruk, atau juga disebabkan oleh kondisi penyakit lainnya, berikut adalah resiko terjadi penyakit stroke:
    1. Jika seseorang pernah mengalami serangan jantung meskipun hanya sesaat atau sekali, mereka biasanya berrisiko terkena stroke lebih tinggi
    2. Risiko Anda terkena stroke tinggi jika Anda memiliki anggota keluarga dekat yang pernah mengalami stroke
    3. Anda berisiko terkena stroke jika usia Anda lebih dari 65 tahun, meskipun seperempat kasus stroke terjadi pada usia yang lebih muda
    4. Menderita diabetes, tekanan darah tinggi/hipertensi serta mempunyai kolesterol yang tinggi.
    Kenali Gejala Ciri Ciri Penyakit Stroke Sejak Dini
    1. Cara bicara penderita tidak jelas atau kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walaupun mereka terlihat terjaga
    2. Mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun
    3. Lengan si penderita mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, karena itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu, atau bahkan kedua lengannya
    4. Kesulitan menelan, Masalah pada keseimbangan dan koordinasi, Masalah komunikasi, seperti sulit bicara dan memahami ucapan orang lain
    5. Pusing dan pingsan, Hilang penglihatan secara tiba-tiba
    6. Sakit kepala hebat yang datang secara tiba-tiba, disertai kaku pada leher
    7. Kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh
    Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk mencegah dan mengobati penyakit stroke secara alami sejak dini dengan memperhatikan pola hidup sehat diantaranya:
    1. Makanan yang mengandung lemak jenuh dan garam tinggi harus dihindari. Makanan-makanan tersebut bisa menyebabkan terjadinya penimbunan kolesterol di dalam arteri, obesitas, diabetes, dan darah tinggi yang semuanya merupakan pemicu stroke. Konsumsi garam yang baik adalah sebanyak 6 gram atau satu sendok teh perhari.
    2. Makanan yang disarankan bagi kesehatan adalah makanan yang kaya akan lemak tidak jenuh, protein, vitamin, dan serat. Seluruh makanan tersebut bisa Anda peroleh pada sayur, buah, biji-bijian utuh, dan daging rendah lemak seperti dada ayam.
    3. Hindari makanan seperti, Potongan daging berlemak, Makanan atau minuman yang bersantan, Krim, Kue dan biskuit, Makanan yang mengandung kelapa atau minyak sawit, Keju, Mentega.
    4. Mencegah stroke dengan olahraga, Olahraga secara teratur dapat membuat jantung dan sistem peredaran darah bekerja lebih efisien. Olah raga juga dapat menurunkan kadar kolesterol dan menjaga berat badan serta tekanan darah pada tingkat yang sehat.
    5. Berhentilah merokok, Risiko stroke meningkat dua kali lipat jika Anda merokok karena rokok dapat mempersempit arteri dan membuat darah cenderung menggumpal. Dengan Anda tidak merokok, maka kesehatan Anda dapat meningkat serta terhindar dari masalah kesehatan lainnya, seperti penyakit kanker paru paru dan penyakit jantung koroner.
    6. Hindari konsumsi minuman keras, Minuman keras mengandung kalori tinggi. Jika minuman keras dikonsumsi secara berlebihan, maka Anda rentan terhadap berbagai penyakit pemicu stroke seperti diabetes, tekanan darah tinggi, dan penyumbatan pembuluh arteri. Konsumsi minuman keras berlebihan juga dapat membuat detak jantung menjadi tidak teratur.
    Cara diatas adalah solusi terbaik untuk mengatur pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit jantung atau stroke, lakukan sejak dini agar menurunkan resiko penyakit stroke.

    Rekomendasi Pengobatan Terbaik
    Obat Herbal Ace Maxs Ampuh Mengatasi Penyakit Stroke

    obat alternatif usus buntu

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Stroke  <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Kontrol Tekanan Darah Agar Terhindar Dari Stroke


    Berapa Tekanan Darah Anda Dan Cegah Penyakit Stroke

     Perhatikan Tekanan Darah Anda
    Apakah Darah Rendah Atau Darah Tinggi

    Tekanan darah adalah ukuran dimana seberapa kuat organ vital jantung memompa darah keseluruh tubuh. Untuk kondisi normal tekanan darah biasanya 120/80 atau dibawah 140/90, kondisi ini dapat berubah sewaktu-waktu perubahan tersebut tidak jadi masalah yang jadi masalahnya adalah jika tekanan darah anda dibawah angka normal dalam jangka waktu lama anda sudah tergolong pada tekanan darah rendah, sedangkan jika tekanan darah anda diatas angka normal dalam jangka waktu lama anda kemungkinan tergolong pada tekanan darah tinggi.

    Kondisi darah rendah atau tinggi tentunya sangat mempengaruhi organ jantung dan organ vital lainnya dalam sirkulasi darah didalam tubuh. Jika hal itu terjadi, maka bisa mengakibatkan hipertensi (tekanan darah tinggi) atau hipotensi (tekanan darah rendah). Kondisi tersebut menjadi salah satu pertanda buruknya kesehatan anda sekarang.

    Kondisi Darah Tinggi Dan Darah Rendah

    Hipertensi. siapa saja beresiko sama mengalami takanan darah tinggi jika melebihi 120/80 atau biasa disebut pra-hipertensi. Anda dikatakan terkena hipertensi ketika tekanan darah Anda 140/90 atau lebih. Penyakit hipertensi ini termasuk pada kondisi yang berdarah dingin yaitu mematikan dan merusak organ vital lainnya, kenapa demikian hipertensi tanpa menimbulkan gejala seperti kondisi penyakit lainnya dan hanya secara tiba-tiba ini bisa terjadi yang disebabkan oleh gaya hidup. Kondisi hipertensi yang tidak ditangani dengan baik bisa memicu penyakit mematikan seperti stroke dan serangan jantung, selain itu juga bisa mengganggu penglihatan, dan menyebabkan kerusakan fatal organ lain seperti gagal ginjal akut/gagak ginjal kronis.

    Ada beberapa kondisi dan meraka beresiko terkena hipertensi lebih cepat diantaranya, kelebihan berat badan, perokok, berusia di atas 55 tahun, alkoholik, jarang berolahraga, suka mengonsumsi makanan yang asin dan kalium/kalsium/magnesium yang rendah, dan riwayat keluarga atau faktor keturunan hipertensi, diabetes atau penyakit jantung seperti jantung lemah, jantung berdebar, jantung koroner dan klep jantung juga lebih berisiko.

    Hipotensi. Kondisi darah rendah terjadi ketika tekanan darah berada dibawah 90/60. Umumnya tekanan darah rendah, meski kronis sekalipun, tidak berbahaya jika penderita tidak mengalami gejala-gejala seperti mual, pusing, kelelahan, kehausan, penglihatan tidak jelas, pernapasan menjadi cepat dan dangkal, depresi, kurang konsentrasi dan pingsan. Meski tergolong jinak, tekanan darah yang terlalu rendah bisa memicu kerusakan jantung dan otak.

    Berikut hal-hal yang bisa memicu hipotensi:
    1. Dehidrasi, Kehamilan. Anemia.
    2. Ketidakseimbangan hormon misalnya penyakit Addison.
    3. Menderita alergi atau infeksi parah.
    4. Berlebihan mengonsumsi alkohol.
    5. Kehilangan banyak darah.
    6. Penggunaan obat-obatan tertentu, seperti obat Parkinson, Viagra dan sejenisnya, obat anti depresi, dan beberapa obat yang mempengaruhi langsung otot pembuluh darah.
    7. Gangguan gagal jantung.
    Untuk penderita tekanand arah tinggi perhatikan gejala ciri ciri penyakit darah tinggi sejak dini karena darah tinggi biasanya memiliki resiko yang sangat berbahaya dan menjadi salah satu penyebab serang jantung serta stroke, begitupun untuk tekanan darah rendah sama halnya mengetahu beberapa gejala ciri ciri penyakit anemia agar kita semua dapat mengontrol tekanan darah tidak tinggi atau rendah tetapi normal.

    Berikut adalah cara terbaik menjaga tekanan darah tinggi dan rendah serta mengobati darah tinggi secara alami dengan memperhatikan hal-hal ini:
    1. Berolahraga. Olahraga menjadi hal yang utama dilakukan sebelum pola makan, manfaat berolahraga diantaranya menguatkan otot jantung, mengurangi stres dan terhindar dari obesitas, salah satu pemicu hipertensi.
    2. Penggunaan garam yang seimbang. Tubuh kita hanya memerlukan 500mg garam per hari. Rekomendasi terbaru menganjurkan untuk membatasi jumlah asupan garam sehari maksimal 2400mg, ini setara dengan kurang lebih 1 sendok teh.
    3. Terapkan pola makan sehat dan gizi seimbang. Konsumsilah makanan yang sehat agar terhindar dari hipertensi. Makanan yang disarankan yaitu sayur, buah, ikan, daging unggas, kacang, susu rendah lemak dan biji-bijian utuh. Hindari mengonsumsi alkohol berlebihan.
    4. Hindari stres berlebihan. Tidak sulit mengatasi stres, Anda cukup melakukan hal-hal yang Anda sukai, selama itu positif. Anda bisa juga mengeluarkan semua unek-unek yang membuat Anda stres dengan berbagi cerita ke keluarga atau teman dekat.

    Rekomendasi Pengobatan Terbaik Menjaga Tekanan Darah
    Dengan Obat Herbal Ace Maxs

    obat alternatif usus buntu

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Darah Tinggi Dan Darah Rendah  <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Cegah Serangan Jantung Dan Stroke Dengan Kontrol Tekanan Darah


    Mencegah Bahaya Deman Berdarah Pada Anak

    Waspada DBD (Demam Berdarah) Menyerang Anak Anda

    DBD atau demam berdarah tergolong pada penyakit yang sangat berbahaya jika tidak segera di tangani, nyeri yang sangat luar biasa seolah-olah bisa sampai ketulang-tulang, tingkat resiko sangat umum dan menyerang siapa saja baik bayi, balita, batita, anak-anak, remaja, dewasa dan lanjut usia meraka semua beresiko sama bisa mengalami dbd.
    Penyebab dbd tersendiri adalah gigitan nyamuk yang akan menimbulkan gejala demam tinggi dengan suhu mencapai 41 derajat celcius. Penyakit DBD ini bisa menular ke siapa saja tanpa harus digigit oleh nyamuk tersebut, melainkan melalui penderita, lingkungan, udara.

    Ada beberapa kondisi DBD yang harus segera perawatan agar tidak membahayakan nyawa. Kondisi tersebut dikenal sebagai DBD berat. Berikut ini adalah sejumlah tanda atau gejala dari DBD berat:
    1. Tubuh sangat terasa lelah dan lesu sama seperti penderita anemia atau liver.
    2. Demam yang sering naik turun.
    3. Nyeri pada perut secara berkelanjutan.
    4. Sering mual dan muntah.
    5. Pembengkakan organ hati yang dapat terlihat dari luar tubuh dan terasa sakit bila disentuh.
    6. Darah yang keluar melalui hidung, muntah, bahkan melalui air seni dan tinja.
    Komplikasi lainnya yang masih berkaitan dengan DBD adalah darah rendah dan dengue shock syndrome. Berikut ini adalah sejumlah gejalanya:
    1. Denyut nadi yang cepat dan lemah.
    2. Mulut yang terasa kering.
    3. Kulit yang terasa lembap dan dingin.
    4. Napas yang terengah-engah.
    5. Frekuensi buang air kecil yang menurun.
    Beberapa Cara Mencegah Penyakit DBD

    Meski hingga saat ini belum ada vaksin yang bisa menangkal DBD, namun beberapa langkah pencegahan penyakit ini bisa Anda lakukan, diantaranya:
    1. Selalu memperhatikan kebersihan rumah atau lingkungan sekitar rumah Anda, misalnya dengan penyemprotan pembasmi nyamuk.
    2. Membersihkan bak mandi dan menaburkan serbuk abate agar jentik-jentik nyamuk mati.
    3. Menutup, membalik, atau jika perlu menyingkirkan media-media kecil penampung air lainnya yang ada di rumah Anda.
    4. Memasang kawat anti nyamuk di seluruh ventilasi rumah Anda.
    5. Memasang kelambu di ranjang tidur Anda.
    6. Memakai anti nyamuk, terutama yang mengandung N-diethylmetatoluamide (DEET) yang terbukti efektif. Namun jangan gunakan produk ini pada bayi yang masih berusia di bawah dua tahun.
    7. Mengenakan pakaian yang cukup bisa melindungi Anda dari gigitan nyamuk.
    Beberapa gejala DBD yang harus diwaspadai:
    1. Menggigil, Sakit kepala
    2. Munculnya bintik-bintik merah pada kulit
    3. Sakit tenggorokan, Hilang nafsu makan
    4. Nyeri pada perut dan mual-mual
    5. Wajah yang berwarna kemerahan
    6. Nyeri hebat pada otot-otot punggung bawah, lengan, hingga kaki
    7. Nyeri hebat pada tulang dan sendi
    8. Rasa sakit bagian belakang mata
    9. Pendarahan yang tidak wajar, seperti gusi berdarah, mimisan, atau darah pada air seni
    Jika segera diobati, gejala ciri ciri penyakit demam berdarah tersebut biasanya reda dalam waktu beberapa minggu. Sesudah mereda, biasanya pasien akan butuh waktu beberapa minggu lagi untuk sembuh total. Umumnya penderita DBD akan merasa sangat lelah ketika gejala penyakit tersebut mereda.

    Sebaiknya jiga anda mengalami gejala tersebut maka disarankan segera lakukan pengecekan agar kondisi tidak terlambat untuk ditangani, sedini mungkin wajib bagi kita semua mencegah dan mengobati demam berdarah secara alami yaitu dengan memperhatikan beberapa langkah dan cara mencegah penyakit dbd untuk mengurangi resiko terserangnya dbd dan komplikasi dbd.

    Rekomendasi Pengobatan Deman Berdarah
    Dengan Obat Herbal Ace Maxs Yang Ampuh

    obat alternatif usus buntu

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Demam Bedarah <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Lakukan Cara Pencegahannya Dan Hindari Anak Anda Dari DBD


    Kenali Bahaya Penyakit Disentri Pada Anak Dari Sekarang

    Mencegah Penyakit Disentri Sejak Dini

    Disentri adalah infeksi pada usus yang yang bisa menyebabkan diare disertai darah atau lendir. Selain itu disentri menimbulkan gejala yang paling umum seperti diare, kram perut, mual, dan muntah.

    Penyebab Disentri 
    • Disentri Akibat Amoeba, Disentri amoeba atau amoebiasis disebabkan oleh amoeba (parasit bersel satu) yang disebut Entamoeba histolytica.
    • Disentri Akibat Bakteri, Bakteri shigella memiliki 4 jenis, yaitu Shigella sonnei, Shigella flexneri, Shigella boydii, dan Shigella dysenteriae (penyebab disentri yang paling parah).
    Penyebaran disentri juga bisa melalui makanan yang terkontaminasi tinja manusia, terutama makanan yang tidak dimasak sampai matang atau mentah (seperti karedok). Hal ini cenderung terjadi jika:
    1. Persediaan air terbatas dan saluran pembuangan yang kurang memadai
    2. Terdapat sanitasi yang buruk
    3.  Menggunakan tinja manusia sebagai pupuk
    Jangka waktu saat seseorang terkena bakteri hingga muncul gejala (masa inkubasi) terkait dengan penyakit ini biasanya adalah 1-7 hari.

    Gejala Disentri

    Gejala yang terjadi dibedakan berdasarkan penyebabnya yaiti disentri yang disebabkan akibat amoeba dan disentri yang diakibatkan bakteri, berikut adalah beberapa gejala ciri ciri penyakit disentri yang harus diwaspadai:

    Gejala disentri amoeba meliputi:
    1. Mual
    2. Muntah
    3. Diare yang mengandung darah, lendir, atau nanah
    4. Sakit perut
    5. Pendarahan pada anus
    6. Demam dan menggigil
    7. Kehilangan nafsu makan dan berat badan menurun
    Gejala-gejala itu biasanya dimulai sejak 10 hari setelah Anda pertama terinfeksi.

    Gejala disentri bakteri meliputi:
    1. Sakit perut ringan dan diare yang mengandung darah yang biasanya terjadi 1-7 hari setelah infeksi.
    2. Demam tinggi sekitar 38ÂșC atau lebih, Mual atau muntah
    3. Diare yang mengandung darah atau lendir, Kram perut, Sakit perut tidak tertahankan.
    Jika anda mengalami beberapa gejala diatas sebaiknya segera lakukan pencegahan dan pengobatan secara alami, karena pada kasus-kasus sebelumnya disentri bisa menyebabkan dihidrasi yang sangat parah. Dehidrasi perlu diwaspadai terutama jika disentri terjadi pada anak-anak. Ketahanan tubuh anak-anak terhadap dehidrasi tidak sama orang dewasa. Dehidrasi pada anak bisa berujung pada kematian, apabila mengalami diare sebanyak lebih dari 6x dalam kurun waktu 24 jam, segera periksakan ke dokter. Gejala dehidrasi yang patut diwaspadai adalah kulit menjadi pucat, kaki dan tangan yang dingin, jarang buang air kecil dibanding biasanya, kondisi tubuh semakin melemah dan gampang mengantuk.

    Beberapa Tips Untuk Mencegah Dan Mengobati Disentri Secara Alami

    Yang pertama cara mencegah dan mengobati disentri secara alami adalah mengenai kebersihan dalam hal apapun, hal ini mempunyai peran penting bagi kesehatan tubuh kita dan perhatikan langkah-langkah pencegahan terkena diare akibat faktor kontaminasi:
    1. Selalu mencuci tangan dengan sabun dan air hangat seperti sebelum makan, setelah memegang daging mentah, setelah menggunakan toilet, dan setelah bermain dengan hewan peliharaan.
    2. Menjauhi makanan yang kebersihannya tidak terjamin, tidak minum air dari keran, menjaga kebersihan dapur dan kamar mandi, memisahkan makanan yang mentah dari yang matang.
    3. Mengonsumsi makanan yang dimasak sampai benar-benar matang, menyimpan makanan di kulkas dan tidak membiarkan makanan tertinggal di bawah paparan sinar matahari atau suhu ruangan.
    4. Jagalah kebersihan kuku Anda terutama jika memiliki kuku yang panjang.
    Jika Anda mengalami disentri, langkah-langkah berikut akan sangat berguna untuk mencegah penyebarannya pada orang-orang di sekitar Anda:
    1. Selalu membersihkan toilet dengan disinfektan setelah buang air besar.
    2. Selalu mencuci tangan sebelum makan atau menyiapkan makanan, termasuk mencuci tangan setelah dari toilet.
    3. Jika tinggal satu rumah, pastikan penderita tidak meggunakan handuk atau peralatan makan yang sama dengan anggota rumah lainnya.
    4. Penderita sebaiknya tidak keluar rumah selama minimal dua hari setelah diare yang terakhir.
    Beberapa cara diatas dapat membantu anda terhindar dari resiko penyebaran infkesi dan penularan penyakit disentri, lakukan pencegahan sejak dini pada anak anda dan biasanya anak memiliki resiko tinggi menderita disentri.

    Rekomendasi Pencegahan Dan Pengobatan Alami Disentri Secara Alami Pada Anak

    obat alternatif Ginjal

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Disentri <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Pengobatan Disentri Sejak Dini Diperlukan


    Diare Bercampur Darah!! Cegah Penyakit Radang Usus Sejak Dini

    •  Penyakit Radang Usus

    Radang usus adalah kondisi yang menyebabkan usus mengalami inflamasi atau peradangan. Radang usus sendiri terbagi menjadi dua, yaitu:
    1. Kolitis Ulseratif, Kolitis ulseratif adalah peradangan kronis yang terjadi pada usus besar atau kolon saja.
    2. Penyakit Crohn, Crohn sendiri adalah peradangan yang bisa terjadi di seluruh sistem pencernaan, mulai dari mulut hingga ke anus.
    Kedua kondisi ini diakibatkan oleh peradangan kronis pada bagian sistem pencernaan dan memilki beragam jenis rasa sakit dan tergantung pada kondisinya.

    Kenali sejak dini gejala awal ciri ciri penyakit radang usus yang paling umum terjadi agar anda dapat meghindari kondisi berhaya seperti komplikasi atau lain sebagainya, hal ini sangat penting untuk anda karena radang usus merupakan penyakit jangka panjang yang memiliki gejala timbul dan menghilang, rasa nyeri dan kondisi bergantung pada tingkat keparaha yang mengalami peradangan. Beberapa gejala yang umumnya terjadi adalah:
    1. Nyeri atau sakit pada bagian perut.
    2. Penurunan berat badan.
    3. Nafsu makan berkurang.
    4. Diare bercampur darah dan bersifat kambuhan.
    5. Merasa sangat lelah.
    6. Mengalami mual dan demam.
    Bahaya Komplikasi Radang Usus Kolitis Ulseratif dan Crohn

     Komplikasi Kolitis Ulseratif
    1. Muncul lubang pada usus besar.
    2. Pendarahan dalam.
    3. Dehidrasi.
    4. Peradangan pada kulit, mata dan persendian.
    5. Risiko terkena kanker kolon meningkat.
    6. Risiko penggumpalan darah meningkat.
     Komplikasi Crohn
    1. Tukak. Apabila peradangan yang terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama atau kronis, bisa mengakibatkan munculnya tukak pada sistem pencernaan Anda, seperti pada mulut, usus halus dan juga anus.
    2. Fistula. Tukak yang sudah dalam hingga membentuk lubang pada dinding saluran pencernaan akan menyebabkan fistula. Fistula adalah koneksi abnormal antara beberapa bagian tubuh misalnya usus dengan organ lain menjadi terhubung. Fistula akan mengganggu pencernaan dan penyerapan makanan. Fistula bisa terinfeksi dan bisa membahayakan jika tidak ditangani dengan benar.
    3. Obstruksi usus. Penyakit Crohn bisa memengaruhi ketebalan dinding usus. Akibatnya, penyaluran hasil pencernaan makanan bisa tertutup. Untuk mengangkat bagian yang bermasalah, akan diperlukan prosedur operasi.
    4. Kanker kolon (kanker usus besar). Risiko Anda terkena kanker kolon akan meningkat ketika penyakit Crohn memengaruhi usus besar. Bagi penderita penyakit Crohn, disarankan melakukan prosedur kolonoskopi secara teratur.
    5. Fisura ani. Munculnya luka robek pada jaringan di sekitar dinding anus atau pada kulit di sekitar anus. Luka ini bisa menjadi lokasi munculnya infeksi. Anda akan merasakan sakit dan pendarahan saat buang air besar.
    6. Malanutrisi. Tubuh akan kesulitan menyerap nutrisi karena munculnya peradangan yang terjadi dan gejala seperti mual dan diare. Kondisi yang sering terjadi pada penderita radang usus adalah defisiensi zat besi dan vitamin B12.
    7. Berisiko menyebabkan kanker limfoma dan kanker kulit. Kortikosteroid juga berisiko menyebabkan kerapuhan tulang, katarak, glaukoma, dan diabetes.
    Jika anda sudah mengalami kondisi yang memang terus terulang dengan kondisi yang parah segera lakukan pengobatan yang tepat dengan cara mengobati radang usus secara alami yaitu memperhatikan gaya hidup dari pola makan dan istirahat, cari cara pengobatan alternatif yang aman serta bebas efek samping.

    Rekomendasi Pengobatan Terbaik Rang Usus Yang Aman
    Dan Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs

    obat alternatif radang usus

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Radang Usus <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Penyakit Radang Usus Cegah Dari Sekarang


    Sering BAB Berdarah Awas Bahaya Kanker Usus Besar

    Mencegah Bahaya Kanker Usus Besar Sejak Dini

    Satu masalah pencernaan yang sering terjadi adalah pada organ usus, Usus adalah bagian dari sistem pencernaan yang bermula dari lambung hingga anus. Pada usus terdiri dari dua bagian: usus kecil dan usus besar (kolon). Masalah Penyakit Usus yang sering terjadi adalah radang usus, usus buntu, serta kanker usus besar.
    •  Penyakit Kanker Usus Besar

    Kanker usus besar adalah jenis kanker yang menyerang usus besar atau bagian terakhir pada sistem pencernaan manusia. Penyakit ini dapat diidap oleh segala usia, sebagian besar kasus kanker usus besar diawali dengan pembentukan gumpalan-gumpalan sel berukuran kecil yang disebut polip adenoma. Gumpalan ini kemudian menyebar secara tidak terkendali seiring waktu.

    Gejala yang paling sering terjadi adalah saat buang air besar disertai dengan darah serta rasa nyeri yang sangat parah pada perut selain itu kenali beberapa gejala ciri ciri penyakit kanker usus besar yang paling umum terjadi diantaranya:
    1. Selalu mengalamai berdarah saat bab
    2. Kepadatan kotoran saat bab tidak seperti biasanya.
    3. Berat badan akan mengalami penurunan.
    4. Merasa lelah meskipun sedang tidak beraktivitas
    5. Selalu timbul rasa nyeri serta kram dibagian perut
    6. Kondisi perut akan mengalami pembekakan/kembung
    7. Lebih sering buang air besar dan diare
    8. Konstipasi, nafsu makan hilang.

    Tahapan perkembangan kanker usus besar

    Ada empat tahapan yang menentukan tingkat keparahan penyakit kanker usus besar, di antaranya:
    • Stadium 1. Pada tahap ini kanker sudah mulai tumbuh di dalam usus besar, namun belum menyebar karena masih terhalang dinding usus.
    • Stadium 2. Pada tahap ini kanker telah menyebar ke seluruh dinding usus besar, bahkan menembusnya.
    • Stadium 3. Pada tahap ini kelenjar getah bening yang letaknya berdekatan dengan usus besar telah digerogoti oleh kanker.
    • Stadium 4. Ini merupakan tingkat paling parah dari penyebaran kanker usus besar. Pada tahap ini kanker telah makin jauh menyebar dan menyerang organ-organ tubuh lainnya, misalnya paru-paru dan hati.
    Penentuan tingkat keparahan kanker usus besar bisa dilakukan melalui diagnosis. Hal ini berguna dalam membantu dokter untuk memberikan pengobatan yang tepat.

    Pada tahap awal tentu kanker usus memilki gejala seperi nyeri dan masalah bab yang tidak biasa serta kram perut, kondisi tersebut malah bukan menghilang tetapi berangsur memburuk, maka dari itu kenali dari sekarang gejalanya dan segera periksakan diri ke dokter untuk pencegahan sejak dini mengobati kanker usus besar secara alami tanpa operasi serta mengurangi resiko bahaya kanker usus.

    Berikut Ini Adalah Solusi Pengobatan Alternatif
    Yang Sudah Terbukti Alami Dan Aman
    Mengobati Kanker Usus Besar Secara Alami

    obat alternatif kanekr usus besar

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Kanker Usus Besar <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Mencegah Kanker Usus Besar Lebih Baik Dari Pada Mengobati


    Waspada Penyakit Usus Buntu

    • Penyakit Usus Buntu

    Usus adalah sistem pencernaan terakhir pada tubuh yang mengolah sisa-sisa makanan dll, usus buntu adalah suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar, masalah yang sering terjadi pada usus buntu adalah peradangan jika peradangan mengakibatkna pembekakan pada bagian tersebut hal ini menjadi kondisi yang serius.

    Penyakit usus buntu akan mengalami gejala seperti sakit perut perlahan-lahan makin parah yang menyebar keseluruh bagian perut kondisi ini harus segera dilakukan rawat inap juga ada kondisi lainnya yang perlu mendapatkan perwatan sejak dini seperi gejala terjadi lebih dari 3hari dan 1minggu.

    Kenalai Beberapa Gejala Penyakit Usus Buntu Yang Paling Umum

    1. Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah.
    2. Nafsu makan menurun. Mual dan muntah. Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
    3. Demam rendah setelah gejala lain muncul. Perut bengkak. keram pada perut.
    Beberapa ciri ciri penyakit usus buntu diatas menyerupai dengan gejala penyakit lainnya seperti seperti keracunan makanan, sindrom iritasi usus yang parah, konstipasi biasa, dan infeksi saluran kemih. sehingga sedikitnya akan sulit membedakan apakah ini penyakit usus buntu atau bukan. Wanita muda juga sering mengira gejala penyakit ini berhubungan dengan kandungan, seperti kehamilan ektopik atau nyeri menstruasi.

    Penyebab usus buntu yang sering terjadi diakibatkan terhalangnya saluran menuju usus buntuk oleh sisa-sisa pencernaan, tinja, kelenjar getah bening yang membengkak pada dinding usus. Hal ini biasanya berkembang setelah terjadi infeksi saluran pernafasan atas (ispa).

    Diagnosa Sejak Dini Penyakit Usus Buntu

    1. Pemeriksaan mengenai gejala seperti rasa sakit pada perut. Bagian di sekitar usus buntu (perut kanan bawah) akan ditekan secara perlahan-lahan untuk memastikan kondisinya.
    2. Tes darah akan dilakukan untuk memeriksa sel darah putih yang mengindikasikan adanya infeksi.
    3. Tes urin akan dilakukan untuk menghapus kemungkinan adanya penyakit lain, misalnya infeksi saluran kemih atau batu ginjal.
    4. CT scan atau USG untuk memastikan apakah ada pembekakan atau tidak pada usus buntu
    5. Pemeriksaan organ intim dan tes kehamilan untuk wanita yang belum menopause untuk menghapus kemungkinan adanya penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan.
    Pencegahan dan pengobatan sejak dini menjadi solusi terbaik dalam mencegah dan mengobati usus buntu secara alami tanpa operasi karena penyakit usus buntu ini dapat membahayakan jiwa penderitanya.

    Rekomendasi Pengobatan Tanpa Operasi
    Yang Alami Mengobati Penyakit Usus Buntu

    obat alternatif usus buntu

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Usus Buntu <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Kenali Ciri Ciri Usus Buntu Dan Cegah Sejak Dini


    Cegah Penyakit Liver Agar Terhindar Dari Gagal Hati Akut

    Penyakit Gagal Hati Akut

    Penyakit ini akan terjadi jika hati gagal untuk memproduksi atau mengeluarkan cairan empedu dalam tubuh beresiko batu empedu. Jika hal ini terjadi maka akan terjadi pula kegagalan dalam penyerapan lemak, vitamin (A.D,E,K) pada usus. Tak hanya itu saja, penyakit ini juga menyebabkan penumpukan bilirubin, asam empedu serta kolesterol di hati. Penyakit ini pun memiliki gejala atau tanda seperti kulit penderita menjadi kuning, warna feses terang dan urine berwarna gelap.

    Berikut adalah beberapa gejala awal ciri ciri penyakit gagal hati yang paling umum terjadi, kenali tanda fisik sampai klinis untuk mencegah gagal hati sejak dini.

    Tanda Gejala Awal Kegagalan Hati
    1. Mual, Kelelahan, Berat badan, Kehilangan nafsu makan
    2. Diare, kering, kulit gatal, Mudah memar dan berdarah
    3. Kebingungan, Pelupa, kabut Otak, Disorientasi
    4. Gangguan Tidur, gerakan lamban, Mengantuk
    5. Pembicaraan yang kacau, Kesulitan dalam menulis
    6. Pemarah, Perubahan mood, bau napas Manis / apak
    7. Buruk pertimbangan, Konsentrasi yang buruk
    Kegagalan hati terjadi dalam dua bentuk: akut dan kronis. Gagal hati akut mengacu pada tiba-tiba kehilangan fungsi hati, sedangkan gagal hati kronis adalah hasil dari penurunan bertahap dalam fungsi hati. Paling sering, individu dengan gagal hati tetap asimtomatik atau mengalami gejala ringan seperti sakit perut, kelelahan dan mual, yang mungkin tidak diketahui. Gejala ini, jika disertai dengan tanda-tanda berikut, adalah indikasi dari gagal hati.

    Beberapa Hal Yang Harus Anda Perhatikan Untuk Mengurangi Resiko Gagal Hati Akut

    1. Minum alkohol dalam jumlah sedang, atau tidak sama sekali. Batasi jumlah alkohol yang Anda minum tidak lebih dari satu gelas sehari untuk wanita dari segala usia dan laki-laki yang lebih tua dari 65 tahun, dan tidak lebih dari dua gelas sehari untuk pria yang lebih mudaDapatkan vaksinasi. Jika Anda pada peningkatan risiko tertular hepatitis, jika Anda telah terinfeksi dengan bentuk virus hepatitis atau jika Anda memiliki penyakit hati kronis, berbicara dengan dokter Anda tentang mendapatkan vaksin hepatitis B. Vaksin juga tersedia untuk hepatitis A.
    2. Hindari kontak dengan darah dan cairan orang lain. Jarum suntik aksidental atau pembersihan darah atau cairan tubuh yang tidak benar dapat menyebarkan virus hepatitis. Berbagi pisau cukur atau sikat gigi juga dapat menyebarkan infeksi. 
    3. Jangan makan jamur liar. Anda bisa sulit untuk membedakan sebuah jamur merang dengan jamur beracun.
    4. Berhati-hatilah dengan semprotan aerosol. Ketika Anda menggunakan pembersih aerosol, pastikan ruangan berventilasi, atau pakailah masker. Lakukan tindakan perlindungan yang sama ketika menyemprot insektisida, fungisida, cat dan bahan kimia beracun lainnya. Ikuti instruksi manufaktur.
    5. Lindungi kulit Anda. Bila menggunakan insektisida dan bahan kimia beracun lainnya, tutupi kulit Anda dengan sarung tangan, lengan panjang, topi dan masker. 
    6. Menjaga berat badan yang sehat. Obesitas dapat menyebabkan kondisi yang disebut penyakit hati berlemak nonalkohol, yang mungkin termasuk hati berlemak, hepatitis.
    Untuk anda penderita penyakit liver segera lakukan penanganan penyakit liver sejak dini dengan cara mengobati penyakit liver secara alami tanpa operasi, hal ini dapat anda lakukan dengan memperhatikan pola hidup sehat sesuai poin-poin diatas mengenai cara mencegah penyakit liver.

    Pengobatan Alami Obat Herbal Ace Maxs
    Rekomendasi Terbaik Mengatasi Masalah Gagal Hati


    obat alternatif penyakit liver

    Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

    !!!! >>>> Obat Alternatif Penyakit Gagal Hati <<<< !!!!
      
    Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

    No. Hp : 0852-2182-6910


    Mengobati Dan Mencegah Penyakit Gagal Hati Dari Sekarang